Sjafrie-Djarot Mencuat, Begini Respons PDIP-Gerindra

Jum'at, 27 Mei 2016 - 02:49 WIB
Sjafrie-Djarot Mencuat, Begini Respons PDIP-Gerindra
Sjafrie-Djarot Mencuat, Begini Respons PDIP-Gerindra
A A A
JAKARTA - Wacana duet Sjafrie Sjamsoeddin dan Djarot Saiful Hidayat sebagai cagub-cawagub DKI Jakarta yang dimunculkan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief Poyuono mendapatkan tanggapan dari pengurus PDIP dan Gerindra.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD PDIP DKI Bambang Dwi Hartono mengaku pertemuan yang dilakukan antara kedua partai itu belum membahas nama siapa pun. Baginya, siapa pun nama yang saat ini mencuat bukanlah keputusan final dari pimpinan partai.

"Ini baru call pertama, kami masih harus melaporkan kepada pucuk pimpinan tinggi kami masing-masing terkait pertemuan ini," ujar Bambang di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2016).

Lebih lanjut Bambang menjelaskan, keputusan akhir mengenai seorang bakal cagub maupun cawagub dari partai mereka berada di pucuk pimpinan pusat. Sehingga, yang ada sekarang yaitu dinamika politik yang berkembang.

Hal sama diungkapkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra DKI Mohamad Taufik.

"Step per step harus dilaporkan. Step kesamaan berpikir fungsi partai seperti merekrut dan menyalurkan masih akan kita bahas terus. Kalau ini sudah ketemu, bicara personal gampang itu, baru nanti ke step kedua," kata Taufik.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3687 seconds (0.1#10.140)